JIB | KABUPATEN BEKASI Dewan Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi dr.Asep Surya Atmaja helat Reses Tahun 2022.

Politisi Partai Golkar daerah pemilihan VI itu tampung aspirasi masyarakat Kecamatan Cikarang Utara, Karang Bahagia dan Cikarang Timur, yang digelar di halaman rumah Al’Marhum mantan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja Kp.Lemah Abang Desa Waluya RT.01/04 Cikarsng Utara mulai Pukul 13.00 WIB s/d Pukul 15.00 WIB. Jumat (04/11/2022)

Politisi yang membidangi Kesehatan, Ketenagakerjaan dan Pendidikan, dengan santai mendengarkan usulan dan aspirasi dari puluhan undangan di acara Reses.

Hadir dalam acara reses tersebut dari berbagai elemen masyarakat, DPD Desa Waluya, RT/RW, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Karang Taruna, dan puluhan undangan dari tiga Kecamatan Cikarang Utara, Karang Bahagia, Cikarang Timur.

Dikatakannya Ketua Panitia Reses Dudi Iskandar, tadi juga disampaikan banyak aspirasi, terkait dengan kesehatan,ketenagakerjaan dan pendidikan, Ada juga aspirasi yang disampaikan oleh konsituen reses, persiapan menghadapi musim penghujan. Aspirasi tersebut ditampungnya oleh dr. Asep Surya Atmaja dan akan di tindaklanjuti.

Lanjutnya ketua Panitia Reses Dudi Iskandar, yang tidak kalah pentingnya tadipun dibahas soal pendidikan sekolah-sekolahan yang ada di Kecamatan Cikarang Utara,ada juga soal pencemaran kali Cilemah abang.kata dudi.

Dudi mengatakan, disinggungnya ketua Fraksi Partai Golkar Komisi Empat, soal adanya Kormi yang dipimpin langsung oleh dr. Asep Surya Atmaja, harapan masyarakat dengan ada nya Kormi, dr. Asep Surya Atmaja bisa melibatkan masyarakat yang mempunyai potensi di bidang Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia yang ada di Kabupaten Bakasi tersebut dari tingkat Kabupaten,Tingkat Kecamatan dan Desa.

Harapan dudi, “Semoga adanya Aspirasi-aspirasi yang ada di dapil enam ini yang diserap oleh dr. Asep Surya Atmaja berharap bisa diperjuangkan dan direalisasikan”. tutupnya.

Biro Bekasi : Endang Prabu