Jurnal Indonesia Baru

Kejurnas Hockey Outdoor Bibuka Secara Resmi Oleh Mayjen TNI Purn Suwarno Selaku Wakil Ketua Umum I KONI Pusat

JIB | JAKARTA- Tim Hockey Putra dan Putri Jawa Barat berhasil menumbangkan lawannya pada laga pembuka Kejurnas Hockey Outdoor Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Hockey Outdoor Senayan Jakarta.

Pembukaan Kejurnas Hockey Outdoor di laksanakan di Lapangan Hockey Senayan Jakarta mulai tanggal 3-9 Desember 2022, Kejurnas Hockey Outdoor dibuka secara resmi oleh Bpk Mayjen TNI Purn Suwarno selaku Wakil Ketua Umum I KONI Pusat.

Pada laga pembuka mempertemukan pertandingan antara tim dari Provinsi Jawa Barat putra berhadapan dengan tim tuan rumah Provinsi DKI Jakarta putra, laga yang sangat penting ini dimaksimalkan yang terbaik oleh tim Jawa Barat dan tidak tanggung-tanggung asuhan dari Ketua Umum Pengprov FHI Jawa Barat H. Syahrir, S.E.,M.I.Pol ini langsung menggempur pertahanan dari tim DKI Jakarta.

Jawa Barat telah berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor yang sangat meyakinkan 7-0 tanpa balas,kegembiraan ini tidak hanya dirasakan oleh Ketua Umum Pengprov FHI Jawa Barat tentunya dirasakan oleh para pelatih putra yang dinahkodai oleh Coach Yanuar dkk yang sudah mempersiapkan tim ini dengan baik.

Tidak hanya tim Hockey Putra Jawa Barat,Tim Hockey Outdoor Putri juga memberikan performa terbaiknya dalam laga perdana Kejurnas Hockey Outdoor Tahun 2022, mereka berhasil mengalahkan tim Hockey Putri DIY dengan skor telak 11-0. Tentunya ini merupakan awal yang baik yang harus dipertahankan sampai akhir pada kejuaraan ini,Coach Hendro dkk bertekad agar kondsi atlet tetap bugar dan mampu mempertahankan penampilan terbaik secara keseluruhan.

Tim Hockey Putra dan Putri Jawa Barat telah melakukan yang terbaik pada laga pembuka Kejurnas Hockey Outdoor. H. Syahrir selaku Ketua Umum tidak menyangka akan berhasil dengan skor yang begitu luar biasa,langkah ini akan menjadi motivasi semangat yang bagus untuk seluruh Tim Hockey Jawa Barat baik putra maupun putri, Ketua Umum tetap berpesan agar senantiasa menjaga kondsi semuanya karena ini baru hari pertama masih ada hari-hari berikutnya yang merupakan tantangan besar bagi tim Hockey Jawa Barat baik Putra ataupun Putri. (Red)