Jurnal Indonesia Baru

DISPERKIMTAN ADAKAN PEMBINAAN DAN HALAL BIHALAL

JIB | KABUPATEN BEKASI,- Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, menggelar kegiatan Pembinaan Pegawai sekaligus Halal Bihalal. Jum’at, 05/05/2023.

Acara digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan pembinaan pegawai agar dapat kompak selalu serta satu sama lain dapat saling mengenal. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Hotel Sunerra Jababeka 2, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ucapan terimakasih dilayangkan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi kepada para tamu undangan yang hadir serta memberikan apresiasi untuk pegawai-pegawai yang memberikan dedikasi tinggi kepada Disperkimtan Kabupaten Bekasi.

“Terimakasih banyak kami ucapakan kepada bapak ibu sekalian karena sudah menyempatkan untuk hadir pada acara dan kepada para pekerja berdedikasi tinggi, saya apresiasi yang setinggi-tingginya”. Ucap Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, H. Nurchaidir, SE,.MM.

Alhamdulillah, Nurchaidir melanjutkan, acara berjalan baik dan lancar. Ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan pembinaan pegawai agar kompak selalu serta satu sama lain dapat saling mengenal.

Dikesempatan yang baik itu, pada rundown acara diisi siraman rohani oleh penceramah kocak, Kyai Sebret dari Kecamatan Kedungwaringin, pemberian penghargaan kepada para pekerja berdedikasi pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi dan berakhir dengan bersalam-salaman. (ADV)