Jurnal Indonesia Baru

Tuntaskan Angka Pengangguran, Bang Black Maju di Dapil VI Dari Partai Demokrat

JIB |™ KABUPATEN BEKASI,- Haryanto Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Cabangbungin, Pebayuran, Kedungwaringin, Sukakarya dan Karangbahagia konsisten perjuangan masalah Pendidikan dan Tenaga kerja.

Bang Black sapaan akrab Haryanto mengatakan, untuk kesiapannya sebagai Caleg di Dapil 6 dari Partai Demokrat tinggal mematangkan dan membentuk program kerja dengan teman-teman relawan.

“Udah pasti tim relawan sudah siap, untuk persiapan sendiri sudah maksimal tinggal nunggu hasil pendaftaran ini,” kata dia, usai mendampingi DPC Demokrat Kabupaten Bekasi menyerahkan nama-nama Bacaleg ke KPU Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/5/2023).

Bang Black menambahkan, masalah pendidikan dan tenaga kerja menjadi skala prioritas yang akan diperjuangkan khususnya di Dapil 6. Pasalnya, hal tersebut terbilang masih kurang pemerintah memberikan perhatian, hal itu terbukti masih tingginya angaka pengangguran yang ada.

“Tenaga kerja dan pendidikan menurut saya hal yang terpenting untuk di perjuangkan. Karena sampai saat ini angka pengangguran masih tinggi di Kabupaten Bekasi khususnya di beberapa kecamatan di dapil 6,” tegas dia.

Hal tersebut, menjadi program prioritas dan yang akan dirinya perjuangankan bila nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Itu yang saya akan perjuangkan ketika nanti terpilih, adapun target saya sendiri merebut suara sebanyak-banyaknya, tinggal saya melakukan konsolidasi di beberapa wilayah di Dapil 6 dan memantapkan lagi tim relawan agar pada saatnya nanti bisa maksimal,” tandasnya. (AS)