Jurnal Indonesia Baru

DPP GMI Minta Pj Bupati Bekasi Pecat Imam Fathurrohman Selaku Kadin Pendidikan

JIB | Kabupaten Bekasi, – Dengan tidak tegas dalam menjalankan tugas sehingga diduga adanya konspirasi tindak pidana korupsi, DPP GMI Minta Pj Bupati Bekasi Pecat Imam Fathurrohman selaku Kadin Pendidikan, Minggu (21/01/24).

Dikatakan, Asep Saepullah S.Pd.I Sebagi Sekertaris Umum (Sekum) DPP GMI, pihaknya meminta kepada Pj Bupati Bekasi agar mengambil sikap dan memberi keputusan yang relevan atas kebijakannya. Bukan hanya itu beberapa kali saya konfirmasi melalui via telpon tidak di respon sehingga menduga kami ada kejahatan terselubung di Dunia pendidikan dan matarantai korupsi berjamaah.

“Kita meminta kepada Pj Bupati Bekasi agar memecat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi yang tidak profesional sehingga diduga adanya konspirasi demi kepentingan pribadinya,” cetusnya.

Dugaan konspirasi yang dilakukan Kepala Dinas dengan oknum Kepala Sekolah SMPN 1 Tambelang, sangat kuat atas dasar tidak adanya tindak lanjut laporan informasi yang sudah dilayangkan.

“Kita menduga kuat adanya konspirasi, pasalnya surat laporan informasi yang sudah dilayangkan atas perbuatan oknum Kepala Sekolah yang diduga telah menyalahgunakan dana BOS tahun 2023,” terangnya.

Selain itu pihaknya tidak akan main – main dalam menyoroti realisasi dana BOS yang sudah di gelontorkan Pemerintah, pasalnya demi menjaga nama baik dunia pendidikan dengan pengelolaannya jangan sampai dikotori oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Akan kawal terus hingga permintaan kami terpenuhi, bila perlu kami bersama jajaran akan melakukan audensi untuk mendorong Pj Bupati Bekasi secepatnya pecat “Imam Fathurrohman” selaku Kadin Pendidikan yang tidak becus bekerja dan menyalahgunakan wewenangnya,” jelasnya. (Red)