Bojongmangu, Jurnalindonesiabaru.com – Calon Kepala Desa Sukabungah Nomor 4, Ituy mempunyai visi Misi Hebat dan Bermarta

bat, Visi pertama Hebat yaitu Handal, Ekonomi, Berbasis, Akhlak, dan Terpuji Misi Kedua Bermartabat yaitu berkualitas dan berkelas, demi desa suka bunga yang punya harkat, Drajat dan kehormatan.

Dengan demikian atas dasar kecintaan kepada tanah air adalah bagian dari pada iman (Hubbul Waton Minal Iman), khususnya Desa Suka Bunga Ituy beserta seluruh warga siap bekerja keras demi mewujudkan masyarakat Desa Sukabungah yang lebih maju.

Dalam kesehariannya Ituy dikenal warga sebagai pria ramah dan bersahaja, bukan itu saja beliau juga dekat dengan Masyarakat apapun permasalahan yang ada di wilayah Desa Sukabungah ia juga selalu menangani dan membantu demi kelancaran dan kemaslahatan Desa yang tercinta.

Ituy mengatakan, dirinya maju sebagai bakal calon Kades Sukabungah pertama Melanjutkan program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Sukabungah priode lalu sebagaimana tercantum dalam dokumen RPJMDes. Kedua Optimalisasi penyelenggaraan pemerintah Desa yang transparan dan akuntabel. Ketiga Memberdayakan serta meningkatkan SDM masyarakat dibidang agama, kesehatan, pendidikan serta ekonomi yang berkesinambungan untuk mencapai kesejahtraan. Keempat Menciptakan masyarakat yang beriman taqwa, bersatu, berjuang, berhasil, bermanfaat, bermartabat, aman, tertib dan damai. Kelima Menteladani kepemimpinan Ki Hajar Dewantara, Ing ngarso sun tulodho (didepan memberi teladan), Ing madyo mangun karso (ditengah menggugah semangat), Tut wuri handayani (dibelakang memberi dorongan).

“Demi mewujudkan cita-cita menuju Desa Sukabungah yang Hebat dan Bermartabat dibutuhkan tekad dan kerja keras bersama masyarakat” Ujar Ituy kepada Jurnalindonesiabaru.com di kediamannya.

Masih kata Ituy Cek urang Sunda Paheuyeuk-heuyeuk panangan, Pauntay-untay tangan, saya memohon Do’a serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa sukabungah, semoga Allah SWT meridhoi saya, sebagai nahkodanya pemerintahan didesa Sukabungah.(Ded)