Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com -Desa Karang Raharja mulai berbenah dari segi fisik, Infrastruktur yang ada di wilayah Desa Karang Raharja harus tercipta secara merata demi kemaslahatan masyarakat sekitarnya, salah satunya di kampung Walahir tengah RT 03/03 Desa Karang Raharja, pembuatan jalan lingkungan dengan mnggunakan pavingblock agar setiap sudut jalan di wilayah Desa Karang Raharja tertata rapi, semua itu menggunakan anggaran Dana Desa.

Menurut pngakuan RK Yamin mengatakan Alhamdulillah jalan lingkungan di Lingkungan kami sudah bagus dan merata, ini bentuk terima kasih kita kepada kepala desa dan Masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada saya Sebagai RK dan saya akan memberikan pelayanan sekitar Rukun Tetangga.

Harapan saya kepada masyarakat manfaatkan dengan baik jalan lingkungan (pavingblock) dan kita rawat bersama agar terlihat lebih bagus dan terawat” Ujar RK Yamin kepada Media online JIB Minggu (29/07) di lokasi pekerjaan.

Tempat terpisah ustad Yusron mengatakan Alhamdulillah Sekarang gang ke rumah saya sudah ga becek lagi seperti dulu biarpun aga ganggu dikit utuk keluar masuk kendaraan saya sangat berterima kasih kepada aparat desa.(Usan).