Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com – Hari minggu (29/07) dari tim pelatih Porda Jawa barat (Jabar), Melatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Karang rahaja di lapangan bola walahir tengah, guna memberikan suport kepada SSB Karang Rahaja, agar selalu tetap berlatih demi kemajuan sepak bola yang ada di Karang rahaja agar mencapai apa yang kita harapkan.

Sekolah Sepak Bola (SSB) Karang Rahaja di bentuk tahun 2013 silam agar anak anak bisa menyalurkan bakat di SSB.

Dedi Iskandar pelatih SSB mengatakan dari awal konsep kita membetuk SSB Karang Rahaja memberdayakan anak anak yang memang notabene anak-anak bergaulnya kurang bagus makanya kita buat wadah untuk menyalurkan bakat sebagai pemain sepak bola.

“Tujuan saya adalah Insyaallah membentuk karakter anak-anak untuk bisa bermain bola khususnya anak anak yang ada di SSB Karang Rahaja” Jelas Dedi Iskandar kepada Media Online JIB di tempat latihan.

Hasan Basri Anggota BPD Desa Karang Rahaja mengatakan Alhamdulillah kebetulan ada kunjungan pelatih dari Porda Jawa barat dalam rangka Melatih anak-anak di SSB Karang Rahaja pada dasar kami sebagai BPD sangat apresiasi sekali dengan adanya pelatih dari Porda Jawa barat.

“Saya berharap dari semua pihak mendukung terutama dari aparat pemerintah Desa, dengan kegiatan ini, sebagai prestasi yang baik di tingkat kabupaten Bekasi” Harapannya. (Dadang)