Pebayuran, Jurnalindonesiabaru.com-
Pemilihan Kepala Desa Bantarjaya telah usai di laksanakan, dari ketiga kandidat para calon kepala Desa di unggulkan oleh nomor urut 3 Abuzihad Ubay Dilah, atau yang akrab di sapa kang Abuy.

Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) di laksanakan di Lapangan Sekolah Dasar Negeri 03 Bantarjaya, pemilihan pun berjalan aman dan kondusif.
Dari hasil perolehan suara abuy memimpin dengan perolehan angka tertinggi dari semua calon kades di Desa Bantarjaya.

Perolehan angka Nomor urut satu 2999 Nomor urut dua, 2736 dan nomor urut tiga 4221, dari daftar pemilih tetap (DPT) 11237.
menurut sugianto (38) tokoh pemuda Desa Bantarjaya, dirinya sangat mensyukuri atas kemenangan Abuy menjadi Kepala Desa yang terpilih.

“syukur alhamdulillah ternyata perjuangan masyarakat yang mendukung calon kepala Desa nomor urut tiga membuahkan hasil, dan tidak sia-sia selama ini berjuang untuk menuju perubahan yang lebih baik di Desa Bantarjaya, Kecamatn Pebayuran. Dan saya berharap agar Abuy bisa menjadi Kepala Desa yang amanah untuk masyarakatnya”.Harapnya. senin, (27/08) di kediaman Abuy.

Abuy pun mengatakan, kalau ia akan selalu siap untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat Desa Bantarjaya.

” Alhamdulillah saya di percaya oleh masyarakat agar bisa memimpin Desa Bantarjaya, untuk perubahan yang lebih baik lagi, saya ucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung saya menjadi Kepala Desa, dan saya akan buktikan pada masyarakat kinerja saya”.tutupnya.
(zw)