Pemalang, Jurnalindonesiabaru.com – Desa pepedan Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa tengah, seorang perempuan yang muda dan cerdas, Maftuhah memimpin Desa sudah satu periode, banyak sekali kemajuan Desa yang beliau kerjakan dalam satu periode ini.

Dalam pesta Demokrasi, Maftuhah mencalonkan diri menjadi Calkades Papedan Periode 2018 s/d 2024, yang di usung oleh masyarakat Papedan.

Disela-sela kesibukan Maftuhah, kepada Jurnalindonesiabaru.com pada hari selasa (28/08), mengatakan Alhamdulilah kami sudah mendaftar sebagai bakal calon kades. Insya Allah berkas persyaratan sebagai bakal calon kepala Desa Papedan sudah sesuai prosedur.

“Saya berharap mudah-mudahan Pilkades Papedan berjalan lancar, aman dan kondusif seperti Pilkades 5 Tahun lalu” paparnya.

Maftuhah juga, Insya Allah apa bila di kasih kepercayaan lagi oleh masyarakat Desa Papedan untuk memimpin lagi akan kami lanjutkan pembangunan yang belum selesai.

Desa Papedan dengan jumlah hak pilih kurang lebih 1.600 hak pilih, Pemilihan Calkades Papedan di laksanakan hari Minggu 7 Oktober 2018 nanti.(M.Abadan).