Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com -Biarpun Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 sudah terlewati Masyarakat Desa Waluya tetap semangat, karena terhalang acara Pilkades, akan Tetapi Desa Waluya Adakan Acara malam Gebyar 17 Agustus di lapangan Perumahan Bumi Citra lestari (BCL), dengan Tema “ Malam Gebyar HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Desa Waluya tahun 2018″.

Adapun acara malam Gebyar 17 Agustus di hadiri oleh Wakil Bupati Bekasi H.Eka Suriatmaja SH, Camat Cikarang Utara Muchlis, Kepala Desa Karang Raharja Suhendra Bachtiar, Kepala Desa Waluya Dedi Cahyadi, tokoh Bekasi H.Ojoy Jarkasih, dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Waluya.

Dengan demikian acara malam Gebyar tersebut di hadirkan artis-artis dari Ibukota salah satunya, Evi Sukaesih, Joni Iskandar, Dedi Irama, Maja, Madih dan kawan-kawan, untuk memeriahkank masyarakat Desa Waluya di malam Gebyar 17 Agustusan pada Kamis malam Jum’at (30/08).

Di sela-sela malam gebyar 17 Agustus Camat Cikarang Utara Muchlis mengatakan Acara berlangsung dengan baik, tertib aman dan penuh kekeluargaan.

“Mudah-mudahan dengan acara malam Gebyar yang di adakan di Desa Waluya ini bisa menambahkan nilai-nilai persatuan dan kebersamaan bersama masyarakat” Harapannya.

Ketua panitia gebyar Agustusan Desa Waluya Pujiyono mengatakan biarpun acara 17 Agustus sudah terlewati karena ada acara pemilihan kepala Desa oleh sebab itu baru sekarang kita adakan acara gebyar 17 Agustusan, semoga acara alam gebyar ini berjalan lancar dan tidak halangan.

“Harapan saya dengan adanya acara gebyar ini bisa memberikan semangat kepada Masyarakat, dan bisa lebih baik lagi masyarakat Desa Waluya dan kami perlu kerjasama kepada steackholder masyarakat, media massa dan lain-lain, agar Desa Waluya bisa lebih baik lagi” Tutupnya. (Endang).