JIB | Kabupaten Bekasi,- Pasca melewati tahapan demi tahapan sidang sengketa Pilpres 2019. Empat hari yang lalu MK telah menyatakan menolak seluruh gugatan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan KPU resmi menetapkan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih Pemilu 2019.

Terkait situasi kamtibmas pasca penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh KPU. Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi. Menuturkan kepada anggotanya agar melakukan kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan (KKYD) dengan cara melakukan patroli mobaile kewilayahan.

“Guna mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan setelah KPU menetapkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih anggota Polsek Cikarang Barat agar melakukan kegiatan Patroli Kepolisian Yang Di tingkatkan (KKYD)”. Ungkapnya

Menjabarkan arahan dari Kapolsek, anggota Polsek Cikarang Barat di pimpin Iptu Didik Susanto sebagai perwira pengendali piket melaksanakan kegiatan patroli malam.

Adapun kegiatan patroli yang disambangi oleh Anggota Polsek Cikarang Barat antara lain ialah jalan pantura dari wilayah perbatasan wilkum Polsek Tambun dan wilkum Polsek Cikarang Utara. Minggu (01/07/2019). Kegiatan KKYD tersebut di mulai Pukul 00.10 WIB.

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga, kegiatan KKYD tersebut juga di isi dengan menyambangi sentral – sentral ekonomi yang buka 24 jam.

Adapun kegiatan patroli KKYD tersebut aman dan kondusif tidak ditemukan pelaggaran yang mengganggu keamanan masyarakat. (Andri)