JIB | Kabupaten Bekasi,- Teriakan minta tolong terdengar dari danau. Pria yang merupakan seorang pekerja buruh bangunan ini pun langsung bergegas ke sumber teriakan. Saat tiba, ia sudah menemukan dua remaja perempuan diketahui bernama Zahra (13) dan Rista (12) tenggelam di danau Perum Regency Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Imam (21) pekerja buruh bangunan itu pun langsung bergegas loncat ke danau tersebut untuk membantu korban yang tenggelam. Senin (01/07/2019) Sore.

Setelah dibantu dan di angkat ke atas danau korban Saudari Zahra tidak sadarkan diri, namun temannya yang bernama Saudari Rista masih sadarkan diri, kemudian korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh Imam dan Sumarno (Saksi) beserta keluarga korban.

Namun setelah di bawa ke Rumah Sakit Cenka Medika korban saudari Zahra (13) yang beralamat kampung jagawana Rt.001/005
Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang bernama Hafsah yang menangani korban. Selanjutnya korban dibawa kerumah Duka di kampung Jagawana Rt.001/005 Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Dan korban yang bernama Saudari Rista beralamat di Perum Sukamanah Regency blok c 26 no.8 desa Sukamanah, kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, yang selamat dari musibah tersebut masih di tangani oleh dokter rumah sakit.

Kedua Saksi Saudara Imam (21) dan Saudara Sumarno (32). menuturkan.” Pada saat dirinya selesai bekerja membangun proyek perumahan Regency Sukamanah sekitar pukul 16.30 WIB, mendengar teriakan minta tolong dari arah danau, dan Saudara Imam dan Sumarno langsung bergegas mendatangi asal suara teriakan yang minta tolong tersebut, setelah dilokasi melihat dua remaja perempuan yang berada di danau Imam pun bergegas loncat ke danau untuk membantu korban yang tenggelam tersebut, dan membawanya ke atas tanggul”. Ujarnya

Setelah mendapat laporan dari warga bahwa telah ditemukan dua remaja tenggelam, Unit kepolisian dari Polsek Sukatani Perwira Pengendali (Padal), Ka SPK, Piket Reskrim /Kanit Reskrim, Piket Sabhara dan Piket Intel, langsung menuju ke TKP, guna untuk penyelidikan lebih lanjut, anggota kepolisian memasang garis Line (Police Line) di lokasi danau tersebut dan meminta keterangan dari saksi. Adapun dalam pemeriksaan kepolisian tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (Andri)