JIB | Kabupaten Bekasi- Pengurus rayon KB FKPPI Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI – POLRI, 0509 Cabang Kabupaten Bekasi. Tahun 2019 berjumlah ± 300 orang terdiri dari, PD 09 FKPPI DKI JAYA, Dalam kegiatan Pelantikan ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari, bahwa Pelantikan Pengurus RAYON FKPPI Kabupaten Bekasi diselenggarakan pada hari minggu, 07 Juli 2019, jam 13.00 WIB s/d selesai bertempat di Aula Babinsa – Makodim 0509 kabupaten Bekasi.

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Rayon KB FKPPI Kabupaten Bekasi dilantik langsung oleh Bapak DANDIM 0509 Kabupaten Bekasi.Acara tersebut di hadiri oleh. Dandim 0509 Kab. Bekasi yang diwakili oleh Mayor Infantri Usep Shirajusyar’i, Kapolresta Bekasi Kabupaten Kombes Pol. Chandra Sukma Kumara, S.I.K, M.H) atau yg mewakili, Dan Sub Pom Kab. Bekasi Kapten H. Nalib Zaenudin atau yg mewakili, Ketua PD 09 KB FKPPI Kakanda Arief Bawono Atau yang dalam hal ini diwakilkan oleh Bpk. H. DEDI ROHENDI, S.H, M.H, CTA, Para Danramil se- Kab. Bekasi, Para Kapolsek se- Kab. Bekasi, Ketua Puskud Jawa Barat H. Toto Iskandar, S.E, Ketua DPD LPM Kab. Bekasi Kakanda Hery Antono, Ketua Cabang FKPPI Kab. Karawang yg diwakili H. Agus Sanusi, S.H, Para ulama dan para Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi, Tokoh Pemuda, Ormas/LSM, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan RAYON FKPPI se- kabupaten Bekasi.

Ketua Panitia Pelakana, Adhityo Saputro, S.Pd mengatakan dan juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman panitia serta Penanggung Jawab acara ini, atas kerjasama dan kontribusinya sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik.

“Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas keridhaan-Nya sehingga kita semua dapat hadir ditempat yang berbahagia ini dalam rangka mengikuti “PELANTIKAN dan PENGUKUHAN PENGURUS RAYON KB FKPPI DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU” berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun” Ucap, Adhityo Saputro, S.Pd kepada media online Jurnal Indonesia Baru.

Tempat yang sama Drs. Hery Puspito Ketua FKPPI 0509 Cabang Kabupaten Bekasi mengatakan alhamdulillah acara berjalan lancar dan kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan sehingga kegiatan “PELANTIKAN dan PENGUKUHAN PENGURUS KB FKPPI KABUPATEN BEKASI 2019”, Insya Allah akan terlaksana dengan baik, dan pada kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya apabila dalam pelaksanaan kegiatan Pertemuan ini kurang sesuai dengan keinginan kita bersama.

“Sekali lagi saya berharap kepada pengurus rayon Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawiran Indonesia (FKPPI) 0509 Cabang Kabupaten Bekasi. Selalu kompak menjalankan tugas sebagai FKPPI, dan menjaga nama baik FKPPI maupun NKRI” Tutupnya. (Andre)