JIB | Cikarang Utara, Bekasi,- Seorang pejalan kaki disambar Kereta Api KA 177 kertajaya relasi
Sbi – Pse, di perlintasan kereta api Km 47+555 petak jalan Lmb-Ckr Jpl
118. Daop I Jakarta, Lemah Abang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kecelakaan maut menimpa Yuni Fitriana (22) seorang perempuan yang diketahui beralamat di kampung Suka Sari, Rt 013 Rw 005 Desa Batu Ampar, kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang bawang, Lampung.

Berdasar keterangan saksi Cleaning service lmb, SA (Saksi) menuturkan. Kejadian berawal pukul 08.01 WIB, pada saat KA 7052 gopar tambahan relasi Gmr-Bd dan KA 117 kertajaya, Sbi-Pse akan melintas Jpl 118, seorang pejalan kaki sedang melintasi jpl 118 dari arah utara menuju selatan, korban Sudah di peringati Petugas jpl dan warga ada KA dari 2 arah barat dan timur dan tidak terhiraukan oleh korban, saat kemudian penjalan kaki tersebut menemper KA 117 kertajaya dan terpental jarak sekira 25 M ke jalur 2 lmb Bagian Hilir. Minggu (07/07/2019) Pagi. Jelasnya

Dalam kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan mengalami luka kepala pecah, sobek bagian perut dan bagian kaki kiri patah.

Dalam kejadian musibah tersebut Kepolisian Sektor Cikarang mendatangi lokasi Tkp untuk mengamankan lokasi dari kerumunan warga dan menghubungi laka Polres Bekasi serta sterilisasi jalur Kereta Api untuk Perka.

Selanjutnya pukul 08.56 WIB, Jenazah di bawa Unit laka ke RSUD Kab. Bekasi. (Dre)