JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Bhabinkamtibmas Desa Gandasari Aipda Triyono dan Aiptu Sugianto bersama Panit Binmas Ipda Syarif Hidayatuloh. Melaksanakan giat Penyuluhan di SMKN 1 (Satu) Cikarang Barat. Selasa(16/07/2019)

Adapun materi yang disampaikan adalah. Tata tertib berlalulintas, serta kenakalan remaja dan bahaya Narkoba

Bertempat diruang kelas SMKN 1 (Satu) yang beralamat di kampung Poncol Rt 02/03, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, kabupaten Bekasi. Para siswa/i hadir dan mengikuti acara kegiatan penyuluhan MPLS tersebut.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 WIB. Dihadiri Kepala Sekolah Bambang Nurcahyo serta siswa/i didik baru sebanyak 741 Peserta,

Dalam kesempatan tersebut siswa/i sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh pihak kepolisian dari Polsek Cikarang Barat.

Disela-sela kesibukannya Kapolsek Cikarang Barat. Kompol Hendrik Situmorang menghadiri acara tersebut. Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan.

“Siswa siswi harus bersyukur karena tidak semua anak seusia kalian bisa sekolah, adik adik perlu keseimbangan nanti sesudah keluar dari SMKN 1 (Satu) ini harus menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa jaga almamater SMKN 1 (Satu) Cikarang barat”. Ucapnya

Masih kata Kapolsek.”Ada alumni siswa SMKN 1 (Satu) Cikarang yang sudah bekerja di Polsek Cikarang Barat karena bekerja dengan baik”.

Terakhir pesan yang disampaikan oleh Kompol Hendrik Situmorang. “Mudahan-mudahan adik-adik lebih baik dan berhasil apa yang dicita-citakan.. Amin”. Pungkasnya. (Andre)