JIB | Kabupaten Bekasi,- Bhabinkamtibmas Desa Karang Mukti Bripka. Ra.M Ramadhan melaksanakan giat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di MTS. Miftahul Islam Kampung Lemah abang Rt 002/005 Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Selasa(16/07/2019)

Kegiatan MPLS tersebut dihadiri Kepala Sekolah MTS Miftahul Islam. Acam Sutisna,S.Ag. Serta dihadiri 298 peserta murid baru, diantaranya siswa 145 dan siswi 15 orang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas. Bripka. Ra.M Ramadhan memberikan materi penyuluhan meliputi Kamtibmas, penyalah gunaan Narkoba serta kenakalan remaja dan keselamatan lalu lintas.

“kepada semua siswa maupun siswi agar menjauhi yang berhubungan dengan kenakalan remaja. Menurutnya kenakalan remaja itu merupakan perbuatan yang tidak terpuji yang harus dijauhi. Sebab, dapat merugikan diri sendiri dan orang lain”. Tegasnya

Bripka. Ra.M Ramadhan berpesan dan memberikan semangat kepada seluruh siswa maupun siswi, dengan menceritakan pengalaman dirinya sebelum menjadi Abdi negara seperti saat ini. Ia juga mengatakan, pendidikan saat itulah yang bisa menentukan apa yang menjadi cita-cita kita kedepan. Jelasnya

Dalam kesempatan tersebut semua siswa didik baru sangat antusias mendengarkan arahan Bhabinkamtibmas. Usai acara, mereka mengabadikan kegiatan tersebut dengan melakukan foto bersama.(Dre)