JIB | Kabupaten Bekasi,- Bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat bukan hanya di kantor saja namun juga dilaksanakan di jalanan, seperti yang dilakukan oleh para anggota unit lantas Polsek Cikarang Barat yang dipimpin kanit lantas Iptu Lufti. Rabu(17/07/2019). Pagi

Para anggota unit lantas melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu – lintas di titik – titik rawan kemacetan seperti di persimpangan depan pos lantas gandasuka, pertigaan cibuntu kalimalang, jembatan baru kalimalang.

Iptu Lufti menyampaikan, bahwa ketiga titik kemacetan tersebut terjadi pada saat jam berangkat kerja antara pukul 06.00 s/d 08.00 WIB.

“Jalan akses di tiga titik tersebut lebih di dominasi oleh para karyawan yang menggunakan kendaraan roda dua baik yang akan bekerja di kawasan industri MM2100 maupun yang akan menuju ke kawasan – kawasan industri di sekitaran cikarang utara dan cikarang selatan”.

Sambungnya. Kepadatan arus lalu – lintas juga di sebabkan masih berlangsungnya pembangunan proyek jalan tool di sekitaran jalan alteri tool cibitung.

“Untuk itu tidak lupa Iptu Lufti menyampaikan himbuan kepada para pengendara untuk bersabar dan berhati – hati dalam berlalu – lintas, mengingat jalanan di sekitaran pembangunan proyek bergelombang”. Tegasnya (Andre)