JIB | Kabupaten Bekasi,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kalijaya Aiptu Darmawel melakukan kunjungan ke bapak Harun warga Kampung Kaum Kali Jeruk Rt 002/005 Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi yang medapat program bantuan pemerintah swadaya masyarakat bedah rumah tidak mampu. Rabu (17/07/2019).

Dalam hal tersebut pukul 14.00 WIB, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Darmawel melakukan pengecekan langsung kepada warga yang sudah menerima dana bantuan tersebut.

Adapun untuk pelaksanaan pembangunan tersebut baru dimulai hari ini, dengan menerima angaran matrial Rp 12.500.000 (Dua belas juta lima ratus ribu rupiah ) dan upah tukang Rp 2500.000 (Dua juta lima ratus ribu rupiah). Dengan total biaya seluruhnya Rp 15.000.000 (Lima belas juta rupiah).

Aiptu Darmawel, melaksanakan kegiatan kunjungan tersebut guna memastikan bahwa program pemerintah benar – benar tepat sasaran, yakni untuk warga yang membutuhkan dan benar kurang mampu. Ucapnya

Dalam melakukan kunjungan ke Rumah bapak harun, selain melakukan pengecekan, Aiptu Darmawel juga memberikan bantuan tenaga.

“Sambil membantu warga kita juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Sehingga warga dapat turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Aiptu Darmawel (Andre)