JIB | Kabupaten Bekasi,- Menjabarkan arahan Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi terkait antispiasi terjadinya Guantibmas di saat malam hari, anggota Polsek Cikarang Barat melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KKYD). Rabu (17/07/2019)

Kegiatan di awali dengan apel KKYD pada pukul 00.20 WIB yang dipimpin pendamping Padal Aiptu Waluyanto, dalam giat apel KKYD dengan jumlah kuat 10 personil.

Setelah melaksanakan apel, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan KKYD yang dilakukan dengan cara patroli mobaile kewilayahan, kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya GUANTIBMAS sekaligus menekan angka tindak kejahatan serta guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Adapun dalam kegiatan patroli KKYD tersebut, antara lain melintasi jalan utama pantura wilkum Polsek Cikarang Barat,

Kegiatan patroli juga menyambangi sentral – sentral ekonomi yang buka 24 jam seperti pertokoan, waralaba (Alfa Mart, Alfa midi, Indomart ) dan tempat – tempat pengisian bahan bakar minyak / SPBU, serta area terminal bus kalijaya dan tempat – tempat ATM.

Dalam kegiatan KKYD tersebut. Aiptu Waluyanto menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan bilamana melihat kejahatan langsung untuk melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Pungkasnya