JIB | Kabupaten Bekasi,- Kelurahan warga kampung Bulak Kunyit, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Yang ahir – ahir ini sering terjadi pencurian ayam di respon anggota Bhabinkamtibmas Desa Muktiwari Aipda Abdul Kohar dengan mendatangi warganya. Rabu (24/07/2019)

Setelah mendapat informasi dari warga bahwa di wilayah Kampung Bulak Kunyit Desa Muktiwari, yang ahir – ahir ini banyak warga yang kehingan ternak ayamnya, Aipda Abdul Kohar dengan cepat merespon dan bergegas menyambangi lokasi Desa tersebut.

Dalam kesempatan kunjungannya ke Desa tersebut Aipda Abdul Kohar bertemu dengan Bapak Nisin yang kebetulan saat itu sedang berkumpul dengan warga lainnya.
Para warga menyampaikan kepada Aipda Abdul Kohar bahwa mereka mengalami pencurian yakni hewan ternak berupa ayam, setelah berbincang – bincang Aipda Abdul Kohar memberikan solusi kepada warganya, dengan cara melakukan siskamling yang di lakukan oleh warga di kampung Bulak kunyit agar lebih di tingkatkan lagi jangan hanya sebatas nongkrong – nongkrong di pos ronda tetapi harus dengan cara berkeliling kampung, semoga dengan cara siskamling keliling kampung kasus pencurian tidak akan terjadi lagi.

Abdul Kohar menambahkan bila mana terjadi lagi pencurian ayam tersebut agar segera cepat melaporkan dan bila mana pelakunya tertangkap tangan jangan sampai main hakim sendiri. Pungksnya (Dre)