JIB | Bekasi,- Anggota kepolisian Polsek Cikarang, kemaren malam pukul 23.30 WIB gelar apel dalam rangka persiapan patroli Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan (KKYD), dengan kuat jumlah 14 Personil, diantaranya. 1 (Satu) personil Unit Intel, 2 (Dua) personil unit Sabhara, 2 (Dua) personil dari Unit Lantas, 2 (Dua) personil dari Unit Binmas, 4 (Empat) personil dari Unit Reskrim, dan 3 (Tiga) personil dari Unit SPK, dipimpin Padal IPDA H. SAIFUL BAHRI. Minggu (28/07/2019)

Selesai kegiatan apel dilanjutkan dengan melaksanakan operasi cipta kondisi di Jalan Gatot Subroto, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatannya anggota kepolisisan Polsek Cikarang. Melakukan pemeriksaan kendaraan baik angkutan umum maupun kendaraan pribadi, serta malekukan tindak penilangan terhadap 3 (Tiga) unit kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.

“Razia kendaran bermotor berlangsung sekitar 1 s/d 2 jam yakni razia roda 2 (Dua) dan roda 4 (Empat) serta pemeriksaan identitas pengemudiseperti SIM,STNK, dan barang bawaaan,” ujar Ipda. H. Saiful

Selesai kegiatan cipta kondisi dilanjutkan dengan melaksanakan patroli sekala sedang dengan sasaran perumahan, kawasan industri, SPBU, pusat-pusat perbelanjaan yang buka 24 jam dalam rangka mengantisipasi 3 C.

Selain aksi kriminalitas, operasi ini juga mengantisipasi peredaran narkoba dan balapan liar yang dilakukan kalangan remaja. kegiatan operasi tersebut berjalan dengan keadaan aman dan kondusif. (Dre)