JIB | Cibitung, Bekasi,- Giat Patroli malam personil piket Sabhara bersama piket Binmas dipimpin PADAL IPTU LUFTY N YANUAR,S.H KANIT LANTAS Polsek Cikarang Barat, melaksanakan kegiatan patroli mobaile kewilayahan diantaranya menyusuri jalur Jalan Raya Bosih, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Jumat (02/08/2019)

Dalam pelaksaan Patroli pada malam hari tersebut, anggota Kepolsian Polsek Cikarang Barat menyambangi pemukiman penduduk, adapun tujuan menyambangi pemukiman penduduk tersebut untuk memberikan rasa tenang, aman, nyaman dan damai bagi warga yang sedang melakukan aktivitas maupun yang sedang beristirahat pada malam hari.

“Melakukan patroli malam di pemukiman penduduk dalam upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Cikarang Barat, agar situasi tetap stabil aman dan kondusif.” Terang Iptu Lufty

Kegiatan patroli kemudian di lanjutkan mengarah ke jalan CBL selanjutnya menuju wilayah Muktiwari Kecamatan Cibitung serta menghampiri warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda / sislamling di kantor Desa Muktiwari.

Aipda Abdul Kohar sebagai pembina Desa Muktiwari tidak ketinggalan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya yang sedang melaksanakan ronda / Siskamling agar lebih meningkatkan keamanan di lingkungannya.

“Tujuan kami berdialogis dengan warga Desa Muktiawari , hal itu kami lakukan untuk sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan saling menjaga kerukunan sehingga bisa tercipta situasi aman dan kondusif ”, ucap Aipda Abdul Kohar

“Disampaikan pula kepada warga, agar selalu berkordinasi dengan Polsek Cikarang Barat apabila ada sesuatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.” Pungkasnya. (Dre)