JIB | Serang Baru, Kab Bekasi- Lomba desa yang diadakan tiap tahun, yang di selenggarakan oleh Pemkab Kabupaten Bekasi, untuk tahun ini juara ke dua di raih oleh Desa jaya sampurna kecamatan serang baru. (16/08/2019).

Dalam acara hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 69, yang di adakan di lapangan Pemda Kabupaten Bekasi ,di sela-sela pemberian penghargaan kepada kepala Desa Jaya Sampurna H. Muksin memberikan keterangannya kepada JIB menuturkan. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh eleman masyarakat, panitia dan seluruh unsur yang telah memberi dukung, sehingga Desa Jaya Sampurna bisa meraih juara ke dua lomba Desa tingkat kabupaten Bekasi.

“Dengan terpilih desa saya menjadi juara dua lomba desa tingkat Kabupaten Bekasi, di jadikan tolak ukur untuk Desa lain, khususnya di wilayah Kecamatan Serang Baru” Ungkapnya.

Lanjutk, Muksin. Pemerintahan Desa saya untuk senantiasa memberikan pelayanan prima dan terbaik seperti pelayanan Adminstrasi, dan yang lainya Sehingga tidak ada lagi warga saya tidak terlayani dalem mengurus surat-surat.

Di tempat terpisah Camat Serang Baru Subarnas S.Sos, M.SI, mengatakan dengan kepemimpinan haji Muksin Desa Jaya Sampurna bisa terkenal di Kabupaten Bekasi dengan meraih juara dua lomba Desa, merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

“Walaupun pemerintahan Desa Jaya Sampurna baru satu tahun di pimpin kades Muksin, saya berharap Desa Jaya Sampurna selalu yang terbaik di tingkat Kabupaten dan Propinsi” tutupnya. (Dede)