JIB | Kabupaten Bekasi,- Wakapolsek Cikarang Akp Triyono menghadiri giat Pengukuhan Paskibraka tingkat Kecamatan, yang dilaksanakan pada sore hari tadi pukul 16:00 WIB. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kecamatan Cikarang Utara. Jumat (16/08/2019)

Dalam giat pengukuhan Paskibra tersebut juga dihadiri Camat Cikarang Utara Muklis, Danramil Cikarang, Kanit Binmas Polsek Cikarang Akp Subadi serta unsur muspika lainya dan seluruh anggota Paskibra.

Anggota Paskibra tersebut sudah berlatih kurang lebih 5 (Lima) bulan dan akan bermain pada saat pelaksanaan Upacara peringatan Kemerdekaan RI yang ke 74, tingkat kecamatan Cikarang Utara yang akan dilaksanakan di Stadion Mini Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sambutannya Camat Cikarang Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibra yang telah berlatih dengan sungguh-sungguh.

“Kepada seluruh paskibra agar menampilkan yang terbaik pada saat pelaksanaan upacara besok,” tutur Muklis

Saya harap dengan di lakukanya Pengukuhan Anggot Paskibraka Tingkat Kecamatan Cikarang Utara ini salah satu awal dari Prosesi kegiatan Peringatan HUT RI Ke 74 yang akan di laksanakan pada hari sabtu besok itu. sambungnya

“Semoga dengan dilakukan Pengukuhan ini saya berharap petugas yang sudah ditunjuk dapat menjalankan sesuai dengan yang di inginkan dan berjalan maksimal.” Tutup Camat Cikarang Utara (Dre)