JIB | Kabupaten Bekasi,- Sesosok mayat pria ditemukan di Lintasan Kereta Api samping di Kav Kartika Wanasari 2, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Minggu, (25/08/2019)

Jasad pria naas ini diketahui bernama Dede Apit (21) Tahun, beralamat Jalan Pesantren kampung Citaman Rt 04/16 kecamatan Cimahi Utara – Kota Cimahi.

Menurut keterangan saksi. Deden Permana, dan Fadillah (Scurity Stasiun Cibitung).

Deden Permana (Saksi) mengatakan. “Dirinya mendapatkan informasi dari staf kantor KCI bahwa ada penjalan kaki yang tertemper KA 7056 A (Sembrani Tambahan) relasi Gambir – Pasar Turi. Setelah mendapat informasi tersebut Deden Permana langsung menuju TKP.” Terangnya

Sedangkan Fadilah (Saksi) menuturkan. “Setelah dirinya mendapat informasi dari staf stasiun cibitung yang saat itu dapat informasi dari staf stasiun Cikarang bahwa ada pejalan kaki yang tertemper KA, dirinya pun langsung bergegas mendatangi TKP.”

Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka di bagian kepala belakang dan meninggal dunia di tempat. Korban di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat. Selanjutnya Korban di evakuasi dibawa ke RSUD Cibitung.

Meski diduga kuat korban tewas murni kecelakaan. Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat meminta keterangan dari sejumlah saksi guna untuk penyidikan, serta mencari tahu pihak keluarga Korban. (Dre)