JIB | Kab Bekasi,- Giat Bakti Sosial (Baksos) Pendistribusian Air bersih dari polsek Cibarusah sebanyak 1 (Satu) Tangki berkapasitas 8000 liter per mobil, kepada Masjid Al Ikhlas, Mushola Nurul Hikmah, Masjid Al Mubatokah Serta Warga Kampung Limo Rt 03/03 Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Jumat, (06/09/19)

Dalam Giat ini Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya Bripka Kamaludin dan Babinsa TNI Pelda Edi Santoso melakukan pendampingan pendistribusian Air Bersih kepada Warga Kampung Limo Rt 13/03

Dalam giat ini Polsek Cibarusah Menyampaikan kepada para warga yang mendapat Bantuan di 1 (Satu) titik lokasi. Perihal bantuan Air bersih ini mendapat bantuan Rekanan Polsek Cibarusah dari Bapak Haji Erik, PT.ERICON BHG Tokoh Masyarakat Cikarang Kecamatan Cikarang Kabupaten Bekasi.

Penyaluran air bersih ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Cibarusah dan Tokoh Masyarakat Cikarang kepada warga masyarakat Kampung Limo yang beberpa bulan kebelakang ini mengalami kesulitan memperoleh air bersih untuk sehari –hari.

Salah satu Tokoh Masyarakat menuturkan. “Atas nama warga menuturkan kedatangan bantuan air bersih dari Polsek Cibarusah di sambut antusias oleh warga setempat. Dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Cibarusah dengan bantuan air tersebut ini dapat membantu dan meringankan warga yang mengalami kekeringan dampak dari kemarau panjang.” Tuturnya

Harapan Warga Ke depan nya semoga pihak aparatur pemerintahan bisa memperhatikan terhadap musibah kemarau panjang saat ini. (Dre/AB)