JIB | Kab Bekasi,- Dalam ukhuawah islamiah dan sekaligus siar agama islam serta untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT sebagai umat muslim kita harus selalu mengingat perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan agama Islam.

Pemerintahan Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Senin (04/11/19) bertempat di halaman kantor Desa Cibarusah Kota. Pengisi ceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Hajah Aah Nurul Muhibah dari Ciamis.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar oleh Desa tersebut di hadiri oleh Enop Can, SH.MSi (Camat Cibarusah), AKP Sukarman (Kapolsek Cibarusah), Iwan Setiawan (Kepala Desa Cibarusah Kota), Staf Kecamatan Cibarusah, Bhimaspol dan Bhabinsa Cibarusah Kota, BPD Cibarusah Kota, UPTD DTP Puskesmas Cibarusah, Karang taruna Cibarusah Kota, Rt, Rw, Kadus, Ibu-ibu pengajian Cibarusah Kota, serta para tamu undangan.

Sebelum dimulai acara tersebut Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota memberikan santunan kepada para janda yang hadir di acara Maulid. Dalam sambutannya mengatakan.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya ibu-ibu pengajian ataupun pengajian majlis ta’lim yang ada di Cibarusah kota, para ustadjah yang telah menghadiri acara ini, serta para tamu undangan dan para staf Desa Cibarusah Kota yang telah bahu-membahu sehingga acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari ini bisa terlaksana,” ucap Iwan

Iwan menambahkan, agar ibu-ibu pengajian Cibarusah Kota ataupun yang lainnya untuk turut serta berperan aktif dalam pengajuan aspirasinya di pemberdayaan pembangunan guna kemajuan dan kepentingan Desa Cibarusah Kota dalam berbagai infrastruktur,” paparna

“Mungkin untuk lebih jelasnya mengenai ceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW akan lebih jelasnya akan di bawakan oleh Hajah Aah NurulMuhibah dari Ciamis” imbuhnya

Marilah kita semua selalu tetap mencintai Kanjeng Nabi, dengan cara kita mengikuti segala ajarannya. Insya Allah kita akan mendapatkan Syafaat-Nya di akhir jaman. Nabi Muhammad SAW, adalah manusia ciptaan Allah yang luar biasa, pantas jika beliau mendapat gelar Al Amin, dan menjadikan-Nya Uswatun Hasanah. Pungkas Iwan. (Dedi/Endang/Dre)