JIB | Karawang, – Dua orang pemuda diamankan warga kelurahan tunggakjati Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, setelah tertangkap tangan mencuri sebuah Helm di parkiran pinggir jalan raya tunggakjati, Rabu (06/11/19) malam.

Dikatakan, pemilik Helm berinisial (PM) penangkapan tersebut berawal, saat dirinya sedang makan malam di warung pecel lele di pinggir jalan raya tunggakjati.

“Awalnya tidak curiga apa – apa terhadap dua orang pemuda yang menghampiri sepeda motor saya yang diparkir dekat tempat saya makan. Namun ketika saya lengah mereka dengan gaya refleknya telah mengambil Helm,” ucapnya.

Setelah mengetahui Helm diambil oleh dua orang pemuda yang tidak dikenal, dengan spontanitas (PM) berteriak minta tolong dan berteriak maling, sehingga warga sekitar berdatangan lalu melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku tersebut.

“Kedua pelaku setelah berhasil ditangkap oleh warga sekitar, lalu diamankan dan selanjutnya akan diserahkan kepihak yang berwajib. Diketahu dugaan sementara kedua pelaku berasal dari lingkungan Kecamatan Pedes, ujarnya.(Sule/Ey)