JIB | Jakarta,- perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) memperingati HUT ke 1 (Satu) sekaligus seminar dan deklarasi dengan menangkat tema Indonesia kuat tanpa Hoak, Radikalisme dan intoleransi pada Pemerintahan, acara berlangsu digedung Kemensos, Jakarta Selatan. Kamis, (21/11/2019)

Perlu diketahui, Rakernas kali ini membahas peran media dan Civil Society Organization serta memerangi Hoaks, Radikalisme dan Intoleransi pada pemerintahan Presiden Joko Widodo-Kh. Ma’ruf Amin.

“Artinya kami mendukung visi Indonesia pada pemerintahan Presiden Jokowi-Kh. Ma’ruf Amin untuk bersama menolak berita bohong dan Radikalisme,” ucap Ketua DPP MOI Rudi Sembiring.

Menurutnya, kita merangkul semua media yang ada di Indonesia ini untuk memerangi berita hoaks. Bahkan kita perlu mendukung penuh visi Presiden.

“Kita semua jangan sampai terpancing berita yang tidak benar sumbernya, kita juga harus menjadi jurnalis yang profesional untuk mengkaji sebuah berita,” ungkapnya

Dalam acara tersebut turut dihadiri semua pengusaha media online se-Indonesia, Ketua hingga pengurus, perwakilan dari Menpolhukam,
Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. (Andre)