JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka rapat Musrenbang Tingkat Kecamatan yang di gelar di Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, dalam acara tersebut di gelar atraksi seni dan budaya asli jurus Cibarusahan oleh putra dan putri Cibarusah melalui IPPC Sena Putra Pimpinan Ki Sena Putra alias Cecep Muharam. Kamis, (23/01/2020)

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibarusah sebelum rapat Musrenbang di gelar para tamu undangan di suguhkan kesenian atraksi seni dan budaya asli jurus Cibarusahan oleh putra dan putri Cibarusah melalui IPPC Sena Putra.

Adapun tujuan ditampilkan nya seni dan budaya untuk memperkenal pada para pejabat Pemda Kabupaten Bekasi serta Dewan Kabupaten Bekasi maupun Masyarakat Cibarusah yang hadir pada acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ki Sena Putra saat di wawancarai wartawan media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan.

“Penampilan putra dan putra seni dan budaya dalam rangka untuk penyambutan para tamu undangan di acara rapat Musrenbang Tingkat Kecamatan di Cibarusah Anggaran Tahun 2021,” tuturnya

“Mudah-mudahan dengan penampilan anak asuh saya, diacara Musrembang pemerintah Daerah setempat bisa lebih memperhatikan seni dan budaya asli Cibarusah ini.” Pungkasnya

(Dedi/Endang)