Poto : Kegiatan Apel Operasi KRYD dipimpin oleh Kapolsek Sliyeg AKP. H. Elfian Ali. S.H., kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Sliyeg.

JIB | Kabupaten Indramayu,- Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta antisipasi C3 (Curas Curat dan Curanmor), miras dan kejahatan jalanan lainnya. Polsek jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan). Sabtu, (22/02/2020) malam.

Sebelum giat dimulai terlebih dahulu dilaksanakan Apel Operasi KRYD dipimpin oleh Kapolsek Sliyeg AKP. H. Elfian Ali. S.H., kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Sliyeg.

Dalam pelaksanaan KRYD Zona Timur dipimpin oleh Kapolsek masing-masing. Hadir dalam giat tersebut Perwira berikut staf dengan jumlah kuat personel sebanyak 65 orang. Adapun Zona Timur meliputi, Polsek Jatibang, Polsek Sukagumiwang, Polsek Tukdana, Polsek Sliyeg, Polsek Kerangkeng, Polsek Kedokanbunder, Polsek Balongan, Polsek Karangampel, Polsek Juntinyuat.

Kegiatan KRYD dimulai pukul 21.00 s/d 23.00 Wib. Pelaksanaan giat razia tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Sliyeg jalan raya Jatibang-Karangampel yang termasuk wilayah hukum Polsek Sliyeg. Dalam giat razia tersebut anggota kepolisian melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat terhadap barang bawaan yang ada di dalam dan juga orang yang mencurigakan.

Disela-sela kegiatannya Kapolsek Sliyeg AKP. H. Elfian Ali. S.H., mengatakan kepada media online jurnalindonesiabaru.com. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi adanya C3 (Curas, Curat dan Curanmor) supaya wilayah hukum Polres Indramayu khususnya wilayah Zona Timur aman dan Kondusif dalam menjelang Pilkada 2020.

“Untuk sementara hasil dari penindakan dalam operasi KRYD ada 14 pelanggaran, meliputi kendaraan bermotor roda Dua dan roda Empat, dalam giat tersebut tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan berbahaya.” Ucap AKP. H. Elfian Ali. S.H.,

Masih Kata Elfian,. Diharapkan dengan kegiatan KRYD ini semakin menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polres Indramayu dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman. Selama kegiatan razia berlangsung situasi berjalan aman dan lancar.

Reporter: Andri