JIB|Kabupaten Bekasi,-Terkait adanya laporan jalan yang longsor berlokasi di Kp Ciendog Desa Ridomanah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, jalan tersebut mengalami longsor sekitar Jumat (21/02/2020) kemarin, dan kondisi jalan cukup lumayan berat. Tidak bisa di lalui kendaraan roda empat.

Oden Kepala Desa Ridomanah meninjau langsung ke lokasi jalan yang dampak longsor di Kp Ciendog, dalam melakukan kroscek ke jalan tersebut Kepala Desa Ridomanah turut di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Ridomanah dan Kadus Palahudin.

Pada media online jurnalindonesiabaru.com Oden Kepala Desa Ridomanah menyampaikan hal tersebut pada Sabtu (22/02/2020) menurut Oden Kepala Desa Ridomanah karena adanya laporan dari warga, telah terjadi longsor di jalan Kp Ciendog, akhirnya pada hari Jumat saya melakukan kroscek ke lokasi tersebut yang turut di dampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Kadus, untuk mengantisipasi longsor di jalan Kp Ciendog dan tidak meluas ke jalan yang lain.

“Maka untuk sementara saya lakukan pengamanan pembatas dengan memakai batu di area tersebut karena jalan tersebut juga sering di lalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, dan sekaligus untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan saya lakukan tindakan cepat untuk mengantisipasi jalan tersebut” Tutupnya. (Dedi/Endang)