Jurnal Indonesia Baru

Sinergi Polres Indramayu Dan Kodim 0616 / Indramayu Laksanakan Apel Kesiapan Kegiatan Patroli Skala Besar

JIB | Indramayu, – Personil Polres Indramayu bersama Kodim 0616 / Indramayu melaksanakan apel kegiatan Patroli gabungan Skala Besar. Apel kesiapan ini dimulai pukul 21.00 Wib bertempat di lapangan apel Polres Indramayu. Senin, (30/03/2020) Malam.

Apel kesiapan dipimpin langsung Waka Polres Indramayu KOMPOL NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., didampingi Kasat Binmas Polres Indramayu AKP GATOT KUNCORO, Kasubag Dal Ops Akp KARYAMAN, KBO Narkoba Polres Indramayu, Kanit Regident, Perwira Polres, personel Polres Indramayu dan anggota Kodim 0616 Indramayu.

Dalam arahannya Waka Polres Indramayu mengatakan, dalam menghadapi situasi yang berkembang seperti sekarang ini, kita lakukan patroli skala besar ke titik titik berkumpulnya warga untuk menghimbau dan melakukan pencegahan, antisipasi wabah virus corona di wilayah hukum Polres Indramayu.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan personel, saat menghimbau warga masyarakat dengan cara humanis agar pesan dan himbauan bisa tersampaikan kepada masyarakat, ucapnya

“Mari kita ajak masyarakat bersama-sama melawan Covid-19”. Tutupnya

(Andri)