JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka mendukung ” operasi ketupat jaya 2020 dalam pengamanan ramadhan dan idul fitri 1441 H,berikut untuk cegah covid 19″. Muspika Cibarusah,TNI (Kodim 0509 Kab Bekasi / Koramil 09 Cibarusah) dan POLRI ( Polres Metro Bekasi / Polsek Cibarusah). dan untuk mendukung operasi tersebut, Koramil 09 Cibarusah dan Polsek Cibarusah di bantu Satpol PP Cibarusah serta Yon Armed -07/105 GS.maka untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Cibarusah.di lakukan patroli pada obyek pital publik maupun tempat yang lainnya.

Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Kamis (07/05/2020) Koramil 09 Cibarusah dan Polsek Cibarusah di bantu Satpol PP Cibarusah dan Yon Armed -07/105 GS melakukan patroli wilayah ke beberapa tempat obyek pital publik.sebelum melakukan patroli tersebut di lakukan brifing terlebih dahulu oleh di pos pantau pengamanan Cibarusah-Jonggol.dalam patroli wilayah tersebut sesuai dengan arahan dari para komandannya masing-masing.

Menurut informasi yang di dapat oleh media online jurnalindonesiabaru.com dari Sertu Endang Nugeraha Koramil 09 Cibarusah,” Dalam rangka mendukung operasi ketupat jaya 2020 tersebut, kami anggota Koramil 09 Cibarusah dan Polsek Cibarusah berikut di bantu Yon Armed -07/105 GS dan Satpol PP Cibarusah.melakukan patroli wilayah ke beberapa obyek pital publik di Cibarusah ujarnya.

Adapun yang kami lakukan dalam patroli wilayah tersebut di lakukan pada obyek pital publik,di antaranya Kantor Cabang BRI Kp Malaka,Kantor Cabang Bank BJB Kp Babakan,Pom Bensin Kp Kebon Kopi dan lain-lain.

Dalam rangka patroli yang di lakukan oleh kami tersebut,pada malam ini sekaligus untuk menjaga kondusifitas di wilayah Cibarusah dalam berbagai hal keamanan. Untuk hal tersebut kami akan selalu siap siaga kapan pun saja,kami di butuhkan pungkasnya. (Ded/End)