JIB | Serang Baru,- Sangat di sayangkan pemerintahan Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, yang di pimpin oleh Pj Kucep S.Pd. M.Si, di tengah pandemic virus Corona ini, masih ada masyarakat miskin yang belum mendapat bantuan sembako dari manapun

Begitu banyaknya bantuan dari pemerintah seperti PKH, BPNT, BLT Dana Desa, BLT Kementerian/Kemensos, BLT APBD, Sembako APBN, Sembako APBD, sepasang suami-istri berumur 85 tahun tak tersentuh bantuan

Salah satunya Kakek Jamhari (85) hidup berdua sama istrinya (Nenek), dengan rumah tidak layak, di kampung Pasir Randu RT 006/003 Desa Suka Sari Kecamatan Serang Baru Selatan Kabupaten Bekasi.

Jamhari (85) kepada media jurnalindonesiabaru.com mengatakan sampai saat ini saya tidak dapat bantuan sosial (sembako), di pandemic Covid -19, dari PKH, BNT, bantuan Kabupaten, bantuan Provinsi dan bantuan Pusat, padahal saya sudah memberikan data saya pada pak RT setempat.

“Masa yang lain pada dapat bantuan sembako, kok saya tidak, emang saya salah dimana” Ucapnya.

Sambungnya. Jamhari. Saya berharap dari pemerintahan setempat atau para pemangku kebijakan tolong bantu kami, kami hidup hanya belas kasihan dari orang-orang, masa yang rumahnya layak aja dapat, rumah kami aja rusak parah dan tidak layak tidak ada satupun bantuan yang sampai ke tangan saya sendiri.

“Satu pinta saya kepada pemerintah jangan pilih kasih, perhatikan orang yang membutuhkan seperti kami, apalagi di masa wabah Corona ini, kami sangat membutuhkan bantuan demi menyambung hidup” jelasnya. ( End/Red)

– Bersambung