JIB | Cikarang Selatan,- guna mengurangi beban warga yang terkena dampak covid 19 anggota dewan dari Fartai Gerindra BN. Holik memberikan batuan beras sebanyak 6 ton untuk warga Desa Ciantra.

Saat memberikan keterangan Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi dari Fartai Gerindra BN. Holik Minggu (17/05/20) di lokasi pembagian beras di Pondok Pesantren Daarul Huda Kp .Cicadas Rt10 RW 05 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan mengatakan bantuan beras ini sudah saya lakukan di beberapa desa diantaranya di Desa Ciledug Kecamatan Setu, Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah, Wibawa
Mulya, Desa Jaya Mulya Kecamatan ,Serang Baru.

“Dan sekarang kita lakukan pembagian beras di Desa Saya sendiri yaitu Desa Ciantra sebanyak 4 ton dengan ukuran beras yang lima kilo sebanyak 1024 kantong untuk di pondok Da,Arul Huda dan Masjid Al Hidayah dan 2 ton sebanyak 512 kantong beras untuk lingkungan tempat saya usaha dan untuk kader – kader saya yang aktif,” ujarnya.

BN. Holik juga mengatakan bantuan ini berasal dari gaji saya sebagai anggota DPRD yang saya sisihkan minimal 15 sampai 20 juta tiap bulannya untuk perbagi ke pada masyarakat.

“Saya juga banyak melakukan kegiatan sosial lainnya dan memberikan bantuan mamin kepada desa desa pada rapat minggon,” Pungkasnya.

Di tempat terpisah ketua karang taruna Desa Ciantra sekaligus sebagai calon kepala Desa Ciantra dengan nomor urut 1 Mulyadi Pernando mengatakan kepada awak media saya sangat banyak berterima kasih kepada bapak dewan yang mau memberikan bantuannya di wilayah Desa Ciantra khususnya untuk para warga yang tidak mampu, untuk meringankan beban mereka karena terdapmpak covid 19.

“Untuk wilayah desa Ciantra sendiri alhamdulilah aman tidak ada yang terpapar virus Corona, saya berharap kepada warga Ciantra untuk senantiasa mengikuti protokoler pemerintah agar penyebaran virus Corona tidak menyebar,” tandasnya (Dede)