Jurnal Indonesia Baru

Tetap Bersinergi, Pemdes Sindangmulya Bersama Koramil 09 Cibarusah dan Polsek Cibarusah Gelar Patroli Wilayah

JIB | Kabupaten Bekasi,- Sinergitas antara Pemdes Sindangmulya bersama Koramil 09 Cibarusah dan Polsek Cibarusah serta Pokdarkamtibmas. gelar giat patroli wilayah di Desa Sindangmulya dalam rangka Untuk menjaga Kamtibmas selama bulan ramadhan.

Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Sabtu malam (16/05/2020) di lokasi kegiatan di Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kab Bekasi.sebelum menggelar kegiatan patroli wilayah terlebih dahulu di lakukan apel bersama di depan kantor Desa Sindangmulya. yang di mana dalam apel bersama tersebut AKP Sukarman Kapolsek Cibarusah memberikan arahan pada seluruh anggota baik TNI (Koramil 09 Cibarusah) dan POLRI (Polsek Cibarusah) serta Pokdarkamtibmas Polres Metro Bekasi – Sindangmulya dan sebagainya.arahan yang di berikan oleh Kapolsek Cibarusah tersebut dalam rangka giat patroli di wilayah Sindangmulya menghadapi ramadhan.

Adapun tempat yang di lakukan patroli wilayah di Desa tersebut adalah sebagai berikut Perum BCR,Puri Persada,Villa Permata,Perum Mutiara dan berikut tempat yang lainnya.

Edi Sutarsan mewakili Kepala Desa Sindangmulya saat di tanya oleh media online jurnalindonesiabaru.com mengenai giat tersebut menuturkan,”Giat yang kami lakukan pada malam ini merupakan sinergitas antara Pemdes Sindangmulya bersama Koramil 09 Cibarusah dan Polsek Cibarusah, dan yang lain dalam rangka untuk melakukan giat patroli wilayah di Desa Sindangmulya untuk menjaga kamtibmas di Desa tersebut dalam menghadapi bulan ramadhan pada tahun ini ujarnya.

Edi menambahkan kami ucapkan terimakasih pada AKP Sukarman Kapolsek Cibarusah yang di mana beliau telah memberikan arahan dalam giat patroli tersebut.dan berikut pada seluruh anggota baik TNI (Koramil 09 Cibarusah) dan POLRI (Polsek Cibarusah serta Pokdarkamtibmas yang telah berpartisipasi dalam giat tersebut katanya.

Adapun tempat yang kami lakukan patroli wilayah tersebur adalah di Perum BCM,Puri Persada,Villa Permata dan Mutiara serta tempat yang lainnya.menurut Edi hal tersebut kami lakukan untuk menjaga kamtibmas di Desa Sindangmulya dalam menghadapi bulan ramadhan.semoga dengan giat patroli wilayah secara bersama tersebut untuk kamtibmas di Desa Sindangmulya tetap terjaga dengan baik, begi pula kamtibmas selama bulan ramadhan tetap terjaga hingga akhir bulan tersebut pungkasnya. (Ded/end)