JIB | Kabupaten Bekasi,- Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi menggelar rapat minggon dan bahaya Narkoba yang di lakukan oleh LAN dari Kabupaten Bekasi.

Dalam rapat minggon tersebut di laksanakan di Aula Kecamatan Serang Baru pada Rabu (15/07/2020) di hadiri oleh Subarnas Camat Serang Baru, AKP. Abdul Rasyid. SH Kapolsek Serang Baru, Kapten Inf. Fatwanul Danramil 09/12 Serang Baru, H. Enden. Kades Sukaragam, H. Muksin Kades Jaya Sampurna, Kucep PJ Kades Sukasari, Darkim Kades Nagasari, Asep Kades Jayamulya, Jabar Kades Nagacipta, H.Ayo Kades Sirnajaya, UPTD Kesehatan Serang Baru, BPD dan tamu undangan.

Subarnas Camat Seran Baru dalam sambutannya menyampaikan,” Beliau lebih menitik beratkan terkait covid 19, berikut agar Kades di seluruh Kecamatan Serang Baru selalu mengikuti standar protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kecamatan Serang Baru ucapnya.

Kata Subarnas demikian juga untuk membatasi kerumunan dalam setiap ada kumpulan dan himbauan serta kegiatan dalam memutus mata rantai covid 19, agar terus di gencarkan seperti kegiatan penyemprotan disinfektan di semua lingkungan agar terus di lakukan. Dan demikian pula untuk yang akan mengadakan pesta pernikahan untuk sementara waktu tidak boleh di adakan mengingat penyebaran covid 19 masih terus berjalan tuturnya.

Subarnas menambahkan untuk di wilayah kerja Kecamatan Serang Baru, kami juga menghimbau kepada Kepala Desa untuk tidak mengadakan pesta 17 Agustus dalam bentuk acara yang bisa menimbulkan kerumunan masa pungkasnya.

Di akhir rapat minggon di sambung dengan perkenalan LAN dan sosialisasi bahaya Narkoba dan Edi. YP Ketua LAN Kabupaten Bekasi dalam sambutannya menyampaikan,” Kami mengajak pada semuanya untuk memerangi Narkoba, dan hal tersebut kita lakukan untuk kebaikan kedepan bagi generasi penerus bangsa Indonesia. Maka dari itu mulai dari sekarang kita basmi Narkoba sampai ke akar-akarnya dan jangan beri ruang untuk berkembang, dan kami dari LAN Kabupaten Bekasi, akan mensosialisasikan terus mengenai bahaya Narkoba pungkasnya.( Dedy/Endang)