Jurnal Indonesia Baru

16 PK Menyerahkan Surat Dukungan Penuh Kepada Eka Supria Atmaja Sebagai Ketua DPD Golkar

JIB | Kota Bandung, – Terkait permasalahan di dalam kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Bekasi yang saat ini dipimpin oleh Eka Supria Atmaja. Menurut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat (Jabar), tidak ada masalah, dan sekalipun ada masalah itu bisa di Musyawarahkan di dalam intern partai.

Dari 15 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu ke Eka Supria Atmaja, dinilai hanya sebagai dinamika biasa. Sebagai mosi tidak percaya yang dilayangkan.

Hari ini, Kamis (10/09/2020), Hal tersbut dibuktikan dengan dukungan 16 PK yang menyerahkan surat dukungan penuh kepada Eka Supria Atmaja sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi di Gedung DPD Golkar Jabar, Kota Bandung.

Wakil Ketua Bidang Hukum DPD Golkar Jabar, Sarjono saat dihubungi media online jurnalindonesiabaru.com, usai rapat konsolidasi di Gedung DPD Golkar Jabar, ya, jadi tidak ada masalah dengan DPD Golkar Kabupaten Bekasi, baik-baik saja, riak-riak dalam politik itu biasa, soal mosi itu hanya dinamika saja. Buktinya Mendukung penuh kepada Eka Supria Atmaja sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

“DPD Golkar Jabar meminta kepada pengurus Golkar Kabupaten Bekasi agar konsolidasi lebih diutamakan, agar Partai Golkar khususnya DPD Golkar Kabupaten Bekasi menjadi besar” Ucap, Sarjono.

Lanjut, Sarjono. Kita akan ikuti terus dan kita kaji. Intinya ini hanya dinamika saja.

“Sebanyak 16 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kabupaten Bekasi telah menyerahkan surat dukungan penuh kepada Eka Supria Atmaja sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi dan Tuty Nurcholifah Yasin sebagai Sekretarisnya sesuai SK DPD Jabar Nomor IV Tahun 2020, Masa Jabatan 2020-2025. Terus apa yang perlu di masalahkan.” Jelas. Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Ade Syukron Hanas.

Hal tersebut, Kata Ade Syukron Hanas. Dalam surat dukungan atau fakta integritas tersebut, sekaligus menolak adanya kabar mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja.

“Adanya kabar 15 PK telah melayangkan mosi tidak percaya kepada Eka Supria Atmaja yang dikirim kepada DPD Golkar Jabar serta DPP Partai Golkar dinilainya absurd.” Ucapnya.

Ade Syukron juga Bahkan, PK sendiri tidak mengakui tanda tangan itu. Jadi, mosi tidak percaya itu absurd dan hari ini sebagai pembuktiannya mereka kita bawa ke Bandung, kita rapat dengan pengurus provinsi sekaligus kita menyerahkan fakta integritas mendukung Eka-Tuty.

“DPD Golkar Provinsi Jabar meminta agar DPD Kabupaten Bekasi melakukan konsolidasi ke semua pengurus agar tetap kompak dan bekerja bersama untuk kepentingan masyakat.” Ungkap, Ade Syukron.

Semua ini, Kata Ade Syukron. Kita diminta konsolidasi dan melakukan musyawarah kecamatan (Muscam) sampai akhir Oktober 2020. Jadi kami juga tidak ingin ada masalah lagi yang terjadi dan semua kader bersama-sama bekerja dan mendukung sepenuhnya Pak Eka sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi. (Red)