JIB | KABUPATEN BEKASI, – gegara ngomong serikiti dan konora netizen di buat heboh oleh emak-emak ini,  ucapan tersebut bikin heboh di kalangan Group WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya membuat lucu dan geli sehingga masyarakat terhibur olehnya dan bisa meningkatkan imunitas.

Emak-emak tersebut bernama Hoti Haryati asli orang Cikarang Timur Kabupaten Bekasi sehari-hari dia pedagang seblak dekat stadion wibawa Mukti, viral di media sosial. Kamis (15/07/2021).


Saat ditemui Hoti Haryati, ditempat kediamanya, ia mengatakan hanya biasa-biasa saja hanya sekedar iseng dari ngelamun bang.

“Hanya sambil duduk bikin video nya deket rumah cuman iseng, dapat kabar anak saya ngomong ‘mak, ini apa-apaan?’ (Ditanya anaknya), engga tau (jawab si ibu) saya ngomongin orang saja engga”ucapnya Hoti Haryati ketika diwawancara langsung oleh awak media.

Di saat ditanya ketika divideo viral, Hoti menjelaskan, serkiti (security) konora (corona) noh ada tiang listrik divaksin, lagi dijaga sama serkiti. Ya Allah itu konora cepat pergi biar jauh. Itu ada mobil-mobil udah tahu jalan ditutup (penyekatan) kesini lagi kesini lagi jadi gaje (tidak jelas).

“Saya berharap saat pandemi covid-19 agar cepat selesai warung-warung ingin bisa dibuka kembali seperti biasa” ucapnya.

Hoti juga, pengen ekonomi bangkit lagi seperti normal, si konora itu pergi, dan itu orang kaya posisi nya enak serba ada beli pakai online bisa banyak duitnya.

“Kalo saya orang miskin dari mana mau beli juga, warung tutup, usaha saya  engga dapet duit sepi malah konora banyak. Kalo masyarakat merasa terhibur alhamdulillah semoga pada sehat dan panjang umur, bisa meningkatkan imunitas”tutupnya. (Aang)