JIB | KABUPATEN BEKASI,- Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik Qudratullah bersama rekan sejawatnya dalam wadah Ikatan Alumni (ILUNI) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Serang, Kabupaten Bekasi, menggelar temu kangen dari mulai alumni angkatan tahun 1986, hingga tahun 2004.

Gelar temu kangen alumni sekolah ini bernama SMPN 1 Cikarang Selatan, dilaksanakan dengan suasana berkemah (Camping) bersama keluarga di salah satu area wisata khusus perkemahan di Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Sabtu (04/12/2021).



BN Holik Qudratullah selaku ketua Iluni kepada awak media menyampaikan bahwa gelaran acara ini adalah murni acara alumni masa sekolah SMP dari berbagai angkatan guna mengikat jalinan silaturahmi dengan slogan : Waktu Terbatas, Kemampuan Terbatas, Silaturahmi Tanpa Batas.

“Tujuan kami adalah untuk mempererat silaturahmi para alumni senior dan junior sewaktu sekolah SMP masih dengan nama SMP Serang, sehingga terbentuknya ikatan alumni sampai nama sekolah itu berubah menjadi SMPN 1 Cikarang Selatan. Jadi hanya sampai alumni ketika masih nama sekolahnya SMP Serang,” Ujar BN Holik alumni angkatan 1993 yang saat ini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra.

Dirinya juga berharap kepada para rekan alumninya yang saat ini tidak bisa kumpul bersama karena kesibukan atau hal lainnya agar pada kesempatan lain waktu bisa turut kumpul guna menjalin tali silaturahmi.



Dalam pantauan awak media, gelaran kegiatan ini cukup antusias diikuti oleh para alumni dan nampak meriah dengan adanya agenda acara-acara yang dilaksanakannya.

Diantaranya ada lomba-lomba yang diikuti oleh segenap angkatan dengan hadiah yang cukup menarik dengan suasana api unggun dengan sajian makan malam panggang kambing guling yang disediakan panitia. (Prabu)