JIB | Kabupaten Bekasi,- Sebuah dump truck terperosok dan terguling di Jalan Raya Pegadungan, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi pada sore ini. Dump truck berplat nomor B 9167 FYU itu penuh dengan muatan tanah, tidak jauh dari lokasi proyek tersebut, jaraknya sekitar 300 meter dari kejadian. Sabtu (5/02/2022).

Dump Truck tersebut mengalami kecelakaan diduga akibat menghindari kendaraan mobil lainnya, sehingga mobil damp truck tersebut tidak dapat menghindari, akibat longsor yang berbulan – bulan belum diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi

“Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pegadungan terjadi sekitar pukul 15.15 WIB, mobil tersebut berpapasan dengan mobil lainnya dan tidak bisa menghindari lubang bekas longsor yang sampai saat ini belum juga diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, sehingga mobil tersebut terperosok dan terguling” jelas, Suherman warga setempat saat di wawancarai melalui handphone.

Masih kata Suherman, dalam kecelakaan tersebut selang beberapa menit datang Babinsa setempat dibantu Lantas Polsek Cikarang Timur untuk mengurai kemacetan.



“Namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Petugas Lantas Polsek Cikarang Timur mendatangi tempat kejadian untuk memastikan penyebab kecelakaan yang sebenarnya”. Ujarnya

Lanjut Suherman, dengan adanya kejadian tersebut para pengusaha atau pemilik gudang yang ada di jalan tersebut akan patungan untuk merapikan dan memperbaiki tempat longsor tersebut. (Wati)