JIB |™KABUPATEN BEKASI- Pemerintah Kabupaten Bekasi melepas keberangkatan jemaah haji keloter ke dua di tahun 2022 yang berketetapan di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Rabu (22/07/22) sore.

“Yang awal 404 jamaah haji ditambah 6 petugas, yang sekarang rombongan ke dua ini masuk keloter ke 2, 404 jemaah haji dan 6 petugas diberangkatkan, jadi total jamaah yang di berangkatkan di keloter ke dua berjumlah 820 jamaah haji” Kata Dedy Supriyadi Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi

Dedy Supriyadi menuturkan calon jemaah haji asal Kabupaten Bekasi sudah memenuhi prosedur kesehatan yang di tetapkan Pemerintah dengan kondisi sehat walafiat.

“Hasil kondisi kesehatan calon jemaah haji sudah di test PCR di Dinas Kesehatan, Alhamdulillah hasil nya negatif ” tuturnya.

Dedy berpesan kepada para jemaah haji Kabupaten Bekasi agar dapat melaksanakan segala aturan ketentuan dalam haji dengan tertib, dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Terutama menjaga prokes, jamaah haji tetap menggunakan masker karena disana padat, jamaah haji harus tetap menerapkan 5m dan fokus pada pelaksanaan ibadah haji di Arab Saudi sana”Tutupnya.

(Biro Bekasi : Endang Prabu)