JIB | Kedungwaringin – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah aspresiasi pembangunan yang ada di Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Minggu (25/06/2022).

Hal demikian ia katakan saat melakukan silaturahmi kerumah kediaman Kepala Desa Waringinjaya, Taufik. Menurut BN Holik pembangunan didesa ini secara kasat mata sudah jelas, salahsatunya kantor desa yang sangat bagus dan rapi sehingga patut kita apresiasi.

“Saya datang tentunya sebagai bentuk dukungan saya, karena Kades Taufik salahsatu sahabat saya,” ucapnya.

Holik menjelaskan, sebelum menjadi Kepala Desa Waringinjaya, Taufik adalah sahabat lamanya. Maka dari itu hubungan baik ini akan terus kita jaga bahkan lebih aktip berkomunikasi untuk mewujudkan harapan masyarakat desa.

“Saya merasa bangga sahabat saya menjabat sebagai kepala desa dan mengabdikan dirinya untuk kemaslahatan warganya,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Taufik menerangkan tujuan BN Holik hanyalah untuk silaturahmi tidak ada hal-hal yang lain.

“Karena memang kami sudah berteman cukup lama sebelum ia menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi,” terang Taufik.

Jadi intinya, kata dia, kita sedang bernostalgia dan bercerita perjalanan selama ia berteman.

“Saya harap hubungan ini tetap terjaga, dan akan lebih lagi menjalin komunikasi yang baik,” tutupnya.

Hal ini menjadi agenda ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Kodratullah, kedepanya terkait infrastruktur, ekonomi, sosial pendidikan dalam lain sebagainya untuk wilayah Desa Kedungwaringin,

Bukan hanya itu saja tapi wilayah lainpun pasti akan di kunjungi oleh ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Kodratullah,.(Red)