JIB | Tambun Selatan, Bekasi,- Telah terjadi kecelakaan tunggal, seorang pengendara sepeda motor roda dua di Sunset avenue grand wisata Desa lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Senin (15-07-2019)

Diketahui data diri identitas korban. Bintang Gibran Sakti (17). Beralamat di Grand Wisata Claster Water Spring B6 no23. Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam terjadinya kecelakaan tunggal tersebut Rsd (Saksi) menuturkan. “Korban melintas dengan mengendarai sepeda motor Honda CBR 250 dengan nopol B-4138-FPL, setelah melintas di depan perum Bima fajar terdengar suara benturan, setelah di cek keluar pengendara beserta motornya sudah tergeletak”. Jelasnya

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit hermina grand wisata untuk mendapatkan pertolongan medis. Setelah mendapatkan pertolongan korban di nyatakan meninggal dunia.

Setelah mendapat laporan dari warga, Anggota kepolisian dari Polsek Tambun mendatangi tempat kejadian perkara (Tkp), selanjutnya Anggota kepolisian mendatangi Rumah Sakit Hermina untuk cek korban serta kordinasi ke Laka Polres Metro Bekasi. (Dre)