JIB | Indramayu,- Musibah kecelakaan terjadi menimpa Pesawat Cessna di sungai Cimanuk yang terletak di Desa Lamaran tarung, Blok kujang, Kecamatan Cantigi , Kabupaten Indramayu. Senin (22/07/19 ) Kemarin.

Pesawat jenis Cesna tersebut di ketahui di kemudikan oleh siswa sekolah Pilot AAA Scholl Cirebon.
menurut saksi mata Rudi (29) yang ketika itu berada di bantaran sungai melihat pesawat oleng dan menabrak kabel listrik sampai akhirnya jatuh ke sungai.

” Pesawatnya oleng mungkin akan mendarat darurat namun menabrak kabel listrik ” Papar Rudi

Sementara saksi lain Supri (28) melihat dua korban keluar dari dari badan pesawat, yang tenggelam naasnya ketika yang satu menolong satunya terbawa arus sungai

” Saya melihat ada dua orang keluar , tapi dengan cara menolong temaya yang menolong malah terbaea arus ” Tandas Supri

Berbekal info dari Danpos Edy Purnomo membenarkan kejadian peristiwa tersebut, adalah siswa yang sedang melakukan latihan dari sekolah pilot Astanajapura Cirebon
Adapun Nama yang menjadi korban ketika menjadi pengemudi pesawat
Muhammad Salman Alfarisi 25 tahun Asal pasuruan Jawa timur Saat Ini masih di rawat di RSUD Indramayu
Sementara Salman Masi dalam tahap pencarian

Upaya yang dilakukan hingga saat ini Dipimpin Wakapolres Indramayu Fajar Widhyadarma Upaya pencaharian masi terus dilakukan dengan mengerahkan Personel gabungan satuan Pol Air , Satuan Sabhara, satuan Reskrim dan personil Polsek , dan melakukan kordinasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) juga memknta Back up dari pol Airud POLDA Jabar. (Dre)