JIB |Kabupaten Bekasi,- Telah ditemukan satu bayi laki – laki yang sudah meninggal dunia, di tempat pembuangan sampah, di kampung kamdang, RT 006/005, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Kamis (01/08/2019)

Bayi tersebut ditemukan oleh saudara Karso (61) Thn yang saat itu sedang mencari bekas botol air mineral, penemuan bayi tersebut sekitar pukul 09.00 WIB. yang terbungkus kantong plastik berwarna hitam.

Dalam kejadian tersebut saksi kejadian Karso (61) Thn, Akbar Firmansyah (28) Thn Selaku ketua RT.

Berawal Karso sedang mencari bekas botol aqua di TKP lalu melihat plastik hitam ukuran besar dalam keadan terikat, lalu oleh Karso plastik tersebut disobek dan terlihat kepala bayi. Ujar Karso

kemudian Karso melaporkan penemuan bayi tersebut ke ketua RT Akbar Firmansyah, selanjutnya ketua RT melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisikan polsek Cikarang.

Mendapati laporan dari ketua RT Pihak kepolisian dari Polsek Cikarang mendatangi lokasi tersebut, serta memasang garis Line polisi guna untuk penyelidikan.

Selanjutnya anggota kepolisian membawa bayi yang sudah meninggal dunia untuk dilakukan Visum Et Repeetum ke Rumah Sakit Kramat Djati. (Dre)