JIB | Kabupaten Bekasi,- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pilar – Sukatani depan Puskesmas Karang Asih, antara sepeda motor roda dua Yamaha Nomor Polisi B-3868-FDM dengan kendaraan sepeda motor roda dua Honda Nomor Polisi B-1854-FMR. Minggu, (18/08/2019)

Peristiwa musibah nahas tersebut, terjadi sekira pukul 21.30 WIB. Lokasi kejadian tepat berada di depan Puskesmas Karang Asih, Jalan Raya Pilar-Sukatani, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Awalnya. Sebuah sepeda motor Yamaha No Pol B-3868-FDM yang dikendarai oleh saudara Sukatno (60) Tahun dan Penumpang saudara Bayu (10) yang diketahui beralamat di Karang setia Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi melaju dari arah Barat menuju utara setibanya di TKP telah tertabrak oleh Kendaraan Honda No Pol B-1855-FMR yang dikemudikan oleh saudara Jaenudin (31) Tahun yang melaju dari arah selatan menuju utara, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat dari Laka lantas tersebut Bayu (10) Tahun Korban diketahui meninggal dunia.

Selanjutnya Anggota Kepolisian dari unit lantas Polsek Cikarang membanwa Korban saudara Sukatano dan saudara Bayu Prasetyo ke Rumah Sakit Sentra Medika- Bekasi. Serta mengamankan kedua Barang Bukti sepeda motor roda dua yang terlibat laka lantas, dan melimpahkan penyidikan ke Laka Polres Metro Bekasi. (DRe)