JIB | Kabupaten Bekasi,- Untuk memelihara dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat agar tetap aman dan kondusif, anggota Polsek Cikarang Barat melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Senin, (19/08/2018)

Kegiatan di awali dengan apel KKYD pada pukul 00.05 WIB di pimpin Padal Ipda. Syarif. H, dengan kuat 13 personil.

Setelah selesai melaksanakan apel, selanjutnya anggota Kepolisian Polsek Cikarang Barat melaksanakan patroli mobaile melintasi jalan utama pantura, melintasi jalan Desa Sukadanau, melintasi Jalan Kalimalang, lanjut melintasi jalan raya setu sampai ke wilayah Desa Telajung kemudian berbalik arah kembali ke jalan utama pantura berputar arah di depan metland tambun arah komando.

Kegiatan patroli di isi dengan menyambangi sentral – sentral ekonomi yang buka 24 jam seperti SPBU dan tempat – tempat perbelanjaan Waralaba (Alfa mart / Indomart ., kegiatan patroli tersebut di laksanakan dalam rangka mengantisipasi aksi – aksi tindak kejahatan seperti 3C ( Curas, Curat dan Curanmor ) dan aksi tindak kejahatan lainnya.

Para personil kepolisian dalam kegiatannya bukan hanya melakukan pemantuan tetapi mengisnya juga dengan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada karyawan yang sedang bertugas, diantaranya agar selalu waspada kemudian agar peralatan CCTV yang ada hendaknya selalu dalam keadaan berfungsi. (Dre)